Harga Honda Mobilio Baru

Posted by

Harganyamobil - Informasi yang satu ini akan membahas tentang mobil keluaran terbaru yakni mobil honda mobilio dengan penampilan yang lebih modern seperti Honda Freed, mobil ini di luncurkan oleh perusahaan ternama di indonesia yaitu honda, yang mana sudah dikenal dan diakui produk-produk mobil lain dari honda yang terkenal di seluruh penjuru dunia. Mobilio pertama muncul di pasaran indonesia pada bulan september 2013 tepatnya dan disaat peluncuran resmi mobil dengan tipe MPV ini langsung banyak dilirik oleh masyarakat menengah keatas dan sangat laris dengan kedatangan produk terbarunya dari honda.

Mobil mobilio ini tentunya sangat cocok buat keluarga bahkan menjadi mobil idaman keluarga, dan memang mobil-mobil tipe MPV ini banyak diminatinya karena dapat memuat 7 orang dewasa seperti mobil Toyota Avanza, dari segi interior mobil ini sangat mewah dan lapang. untuk desain eksterior juga sangat menarik dan mempunyai kapasitas mesin silider 1496cc yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 118ps pada putaran 6600rp, torsi maksimal kapasitasnya 145nm dengan putaran 4600rpm.

Harga Honda Mobilio, Bekas, Baru, Murah, SpesifikasiFitur-fitur mobilio ini juga sangat canggih yang tak kalah dengan mobil Suzuki Ertiga. Mobil ini dilengkapi dengan dual airbag untuk kemanan dan juga lock immobilizer guna untuk menghindari pencurian mobil dan masih banyak fitur lainnya. mobil ini mempunyai sistem teknologi PGM-FI maka mobil ini sangatlah irit dalam hal BBM bahan bakar nya. mobil ini mempunyai seri tipe yang berbeda-beda dari yang paling murah yaitu S manual, E manual, E CVT/matic dan yang termahal adalah tipe E CVT prestige dengan sistem matic yang dilengkapi dengan tambahan fitur seperti monitor Touchscreen, kamera sensor parking yang tidak dimiliki oleh tipe lain. Daftar harganya bisa lihat dibawah ini :

HARGA MOBIL HONDA MOBILIO BARU

JENIS MOBIL HARGA
Honda Mobilio E CVT M/T Rp. 189.700.000
Honda Mobilio E M/T Rp. 179.200.000
Honda Mobilio E Prestige M/T Rp. 198.200.000
Honda Mobilio S M/T Rp. 159.700.000

Blog, Updated at: 2:53 AM