Harga Toyota Etios Valco Baru Dan Bekas

Posted by

Harganyamobil - Informasi update harga pasaran mobil New Toyota Etios Valco Baru dan Bekas lengkap dari etios valco E,G dan J serta mengupas dari segi spesifikasi mobil tersebut. Etios valco adalah jenis tipe mobil Hatchback atau biasa disebut City Car keluaran terbaru dari merk Toyota dengan harga yang terjangkau seperti mobil Toyota Agya yang juga produk terbaru dengan jenis sama yaitu city car.

Desain dari mobil Etios Valco ini memang sangat modern dan sport yang keseluruhan dari segi ekterior hampir mirip dengan mobil Toyota Yaris yang masih satu pabrik dari Toyota sendiri dan harga Etios valco lebih murah dibanding Yaris. Mobil ini memang banyak diminati masyarakat khususnya yang bertempat tinggal di daerah perkotaan yang terkenal dengan kemacetan lalu lintasnya, untuk itu mobil dengan tipe city car lebih unggul karena desain yang kecil dan lincah mengatasi kemacetan.

Toyota Etios Valco ini cocok untuk mobilitas sehari-hari dan sangat nyaman dan terjamin kualitas mesin nya seperti mobil Honda Jazz. Spesifikasi Etios Valco diantaranya adalah mesin 4 silinder 16-valce DOHC system VVT-i, suspensi depan menggunakan Macperson dan yang belakang menggunakan Torsion Beam yang mencipatakan sebuah kenyamanan yang empuk saat melaju dengan rem depan ventilated disk sedangkan belakang rem drum, untuk system keamanan nya seperti dual airbag, fitur lain nya yaitu AC, central lock, pemutar radio,CD,MP3,USB output 4 speaker aktive, tombol audio di stir, spion electric control, Power steering, Power window dan yang paling menarik adalah box cooler yang berfungsi untuk pendingin seperti menyimpan minuman atau makanan dengan sistim pendingin dari AC.

 

HARGA MOBIL TOYOTA ETIOS VALCO BARU

JENIS MOBIL HARGA
Harga Toyota Etios Valco E M/T Rp. 150.000.000
Harga Toyota Etios Valco G M/T Rp. 161.500.000
Harga Toyota Etios Valco J M/T Rp. 140.000.000

 

HARGA MOBIL TOYOTA ETIOS VALCO BEKAS

JENIS MOBIL TAHUN HARGA
Harga Toyota Etios Valvo E 2013 Rp. 120.000.000
Harga Toyota Etios Valvo G 2013 Rp. 130.000.000
Harga Toyota Etios Valvo J 2013 Rp. 110.000.000

Dapatkan informasi menarik lainya di harganyamobil.blogspot.com dan ikuti update harga pasaran terbarunya

Blog, Updated at: 4:28 AM