Harga Nissan March Baru Dan Bekas

Posted by

http://harganyamobil.blogspot.com - Kemarin setelah membahas tentang review dan harga Toyota Avanza juga Honda CRV, kali ini penulis akan membahas tentang harga mobil Nissan March baru dan bekas dari harga ter mahal sampai harga paling murah sesuai dengan harga pasar lengkap dari tahun produksi mobil tersebut. juga fitur-fitur spesifikasi keunggulan dan kelebihan akan dibahas sedikit disini dan selalu penulis update bilamana ada perubahan kenaikan harga maupun penurunan harga jual di pasaran khususnya di negara indonesia dan kota-kota besar.

Mobil March adalah mobil tipe city car yang di produksi oleh pihak perusahaan Nissan, mobil ini juga di sebut dengan mobil hatchback dengan 1200 cc dengan suspensi yang handling yang sporty, mudah dan sangat ringan. dilihat dari segi eksterior mobil march ini terlihat besar dibanding dengan mobil Honda Jazz, Honda Brio maupun dengan mobil city car lain nya. untuk ukuran bobot berat mobil ini sangat lah ringan dan sangat mensuport dalam akselerasi bermanufer. March sendiri juga sangat tangguh dalam melaju kencang dengan kecepatan tinggi serta mampu melewati jalanan yang kasar maupun berlubang.

Harga, Nissan, March, Murah, Bekas, Mobil, 2013, 2014, 2015Nissan March memang sangat handal seperti Toyota Yaris, nyaman yang cocok di pakai di kota-kota besar yang sangat macet lalu lintas nya, karena mobil ini sangat sporty dan stabil dari segi interior nya dan tidak sesak. fitur-fitur mobil march ini banyak sekali salah satunya adalah tilt steering yang memudahkan dan meringankan kemudi, Power WIndow untuk keamanan penumpang, analog sistem indikator untuk memberi info temperatur air, key remove serta door ajar dan head light. untuk info harga lihat dibawah :

 

HARGA MOBIL NISSAN MARCH BARU

JENIS MOBIL HARGA
Harga Nissan March 1.2 L A/T Rp. 153.000.000
Harga Nissan March 1.2 L A/T XS Rp. 163.000.000
Harga Nissan March 1.2 L M/T Rp. 143.000.000
Harga Nissan March Autech 1.2 L M/T Rp. 168.000.000

HARGA MOBIL NISSAN MARCH BEKAS

JENIS MOBIL TAHUN HARGA
Harga Nissan March 1.2 L A/T 2010 Rp. 135.000.000
Harga Nissan March 1.2 L A/T 2011 Rp. 145.000.000

Jangan lupa kunjungi informasi harga mobil Suzuki Splash & Suzuki Swift dan masih banyak informasi harga mobil menarik lain nya dan terupdate.

Blog, Updated at: 4:40 PM