Harga Mobil Mitsubishi Mirage Baru

Posted by

http://harganyamobil.blogspot.com - Setelah membahas harga mobil Toyota Avanza dan Toyota Yaris kali ini penulis akan menyajikan informasi tentang harga mobil mirage baru dan untuk harga bekas masih menyusul karena mobil mitsubishi mirage ini keluaran terbaru yaitu akhir tahun 2012. info berikut lengkap spesifikasi dari harga ter murah sampai harga ter mahal. Mirage adalah jenis mobil tipe City Car yang di keluarkan oleh perusahaan mitsubishi, mobil ini juga termasuk mobil hatchback dengan mesin 1200 cc dan sangat irit dalam hal bahan bakar nya.

Mobil mirage ini juga memiliki 3 jenis varian yaitu GLS, GLX serta Exceed dan mempunyai mesin transmisi otomatis dan manual. Mobil tipe city car ini sangat laris di pasar perdagangan di negara indonesia dengan pesaing yaitu mobil Honda Jazz dan Honda Brio, untuk harga dan ke iritan bahan bakar BBM nya juga tak kalah murah dan sangat irit dibanding mereka ataupun tipe city car lain dan sejenisnya. untuk itu mobil ini sangat lah banyak diminati khususnya para pecinta mobil type city car yang lagi booming di tahun-tahun sekarang ini.

Harga, Mobil, Mitsubishi, Mirage, Murah, Bekas, 2013, 2014, 2015, spesifikasi, city carMitsubishi Mirage sendiri memang cocok di pakai atau di kendarai di kota-kota besar seperti jakarta bandung dan kota lain nya yang terkenal dengan kemacetan lalu lintas, dan cocok untuk mobilitas sehari-hari dengan keiritan BBM dan harga yang lebih cenderung murah di banding dengan mobil city car lain nya seperti Chevrolet Aveo. untuk itu mobil sangat laris manis dan banyak diminati di berbagai kalangan pecinta mobil hatchback ini, untuk harga bisa kita lihat tabel dibawah ini

 

HARGA MOBIL MITSUBISHI MIRAGE BARU

JENIS MOBIL HARGA
Harga Mitsubishi Mirage 1.2 Exceed  Rp. 165.000.000 
Harga Mitsubishi Mirage 1.2 GLS  Rp. 152.000.000 

Tak lupa simak harga mobil Grand Livina dan masih banyak informasi menarik lain nya tentang informasi harga mobil lengkap dan selalu update.

Blog, Updated at: 2:38 AM